Wednesday, May 9, 2012

Ingatlah Jasa Gurumu


Makan diwarung pinggir jalan ternyata banyak manfaatnya juga...selain kenyang dan murah...gw jadi bisa dapat pencerahan wakakaka... kemarin gw makan bareng anak-anak (ABABIL) ABG labil. yang sambil makan cuap-cuap tentang salah satu gurunya yang meninggal entah karena apa.lucu siiih dengernya...kadang mereka bilang "kasian ya...bla..bla..."...sebentar bilang "tapi, w sih ga demen tuh...dia bla..bla...bla..." terus ada yang dengan bijaknya bilang "eeeeh....udah ah...udah meninggal juga" setelah dia ikut ngina-ngina tuh guru sebelumnya.

Gw langsung mikir... orang-orang akan mengenang gw sebagai manusia yang bagaimana yaaaa setelah gw ga ada????
buat temen-temen yang sayang gw .... pasti akan mengenang gw sebagai manusia yang baik, lucu, sayang temen, dan segudang kebaikan laiinya...
buat orang yang enek ma gw...pasti bilang..."akhirnya musuh gw yang kuat dan tangguh telah tiada...dan aku berkuasa... HAHAHHAHA"
Buat mantan-mantan gw pasti ngenang gw dalam kenangan terindah yang dah gw laluin bersama mereka wakakakakaka
saudara-saudara gw....dah pasti mengenang gw dalam kecintaan dan keindahan yang terbungkus sempurna...
sedangkan murid-murid gw.... mereka ga akan mengenang gw....gw idup aja mereka bakal lupa nantinya...jarang banget ada yang inget ma guru TKnya. tapi gw yakin mereka akan inget semua yang udah gw kasih  setulus hati.

By : Ami Khalwiendah

No comments:

Post a Comment