Wednesday, May 9, 2012

Masa Kecil vs Masa Dewasa



Ketika kecil, ku berharap utk bisa menjadi dewasa dalam sekejap., karena aku berpikir..dgn menjadi dewasa aku bisa melakukan apa saja dan pergi kemana saja tanpa di larang oleh orang tua. Aku pikir, dgn menjadi dewasa, aku bisa mendapatkan segala nya yang tidak aku dapatkan di masa kanak2 ku.

Dan kini, setelah dewasa..aku merindukan masa kanak2 ku dan selalu mengingat nya sbg kenangan manis. Masa dimana aku begitu polos dan selalu penuh tawa yang tulus dari hati. Menjalani hari dgn kepolosan anak, bermain sepuas hati tanpa memikirkan beban tanggung jawab thdp orang lain. moment yg penuh dgn kemurnian hati dan pikiran..tidak ternoda kata2 "pusing-lelah-kesal-benci-marah-sakit hati-iri-kecewa atau pun pikirann jahat".
Hmmm...setiap fase hidup memiliki nilai nya masing2...
Nikmati alur nya, dan jgn paksakan fase itu brjalan lbh cepat dr waktu nya. Biarlah anak2 tetap sprti anak2, bergaya anak2, bergaul anak2...puaskan hti menjadi anak2. Karena saat dewasa menjelang...mereka akan tau betapa fase hidup sebelumnya sangat berharga.

By : Mimi Febrina

No comments:

Post a Comment