Wednesday, November 9, 2011

MAP FAVORIT DARI MASA KEMASA

Map yang favorit Pertama saya adalah Mini Indonesia
Map ini yang pertama saya kuasai bisa dibilang hapal setiap detilnya karena tiada hari tanpa main di map ini (+  6 bulan) tanpa bosan ini terus mapnya gak main map yang lain.

Map ini juga paling enak untuk menyelesaikan misi, karena menurut saya map seimbang antar saat menjadi CT atau Tero, satu Assault Mission Card bisa dengan mudah dieselaikan  (dengan All Weapon diaktifkan).

Sempat bosan main di map ini ketika bisa bug saat menjadi CT, lebih lagi sekarang cheater dimana-mana.

Map favorit saya selanjutnya adalah Luxville  

Map ini menjadi tempat favorit saya ketika sedang main BM (Bom Mission), waktu baru kenal yang namanya war clan kebetulan diajak gabung clan sama teman (KKN). Sempet muter-muter karena gak hapal map sampai di bilang CCD karena waktu itu war pertama saya dan baru sekali main map ini, sangking malunya langsung keluar clan dan gak pernah lagi main Bom Mision.


Gak begitu lama booming tu main SG (Shoot Gun), karena sedang booming saya pun tertarik ikut coba main SG (Kocok Mode On), ternyata di SG mode ini banyak yang main BM salah satu mapnya adalah Luxville dari situ saya mulai kecanduan main di Luxville karena setelah sering main benar-benar menguji kesabaran dan tantangan tersendiri untuk menang kita harus jeli melihat mini map dimana team kita mati dan mendengarkan langkah kaki musuh disaat kita bertahan (full volume di head set), berlaku pada saat tidak ada chaeter. 





 
 


No comments:

Post a Comment