Friday, November 11, 2011

FPS GAME ONLINE LAINNYA

Kalo lagi bosen main PB karena banyak cheaternya, ada alternatif game lainnya yang tipenya gak jauh beda sama PB, ni dia daftarnya :


            1. Cross Fire Indonesia, game keluaran Lytogame ini menawarkan beberapa mode permaina diantara ; Search and Destroy, Team Death Match, Elimination Match,Ghost Mode, Free For All, & Zombie Mode. diantara game mode yang disediakan crossfire yang paling beda dengan game FSP lainnya adalah Ghost Mode karena jarang yang mempunyai Ghost Mode (kecuali PB "Kalo Pake Cheat Ghost"wkwkw). Dan game mode yang paling seru adalah Zombie Mode, karena bisa merasakan ketengangan di kejar-kejar Zombie  apalagi ada suster ngesot.

            2. Warrock Indonesia, game keluaran Megaxus ini menurut saya adalah gema yang paling variatif diama ada beberapa karakter yang bisa diamainkan diataranya adalah : Heavy Trooper, Asault, Sniper, Medic & Engineer, sedangkan untuk Game Mode terdiri dari :Explosive, Deathmacth 4 Vs 4, Free For All, Deathmacth Batle Group, Training Mode, & Single Play. Dan yang paling seru dan unik pada game ini adalah kita bisa mengendarai beberapa kendaraan tempur seperti Helikopter, Pesawat temput, Perahu Bot, Motor Cross, Tank, Truck, dan bebarapa peralatan tempur yang bisa pergunakan.

            3. XSHOT, ada bebearapa game mode di xshot diantarannya :Team Mode, Dheatmatch  Mode, Bom, Occupation  Mode, Gosht Mode, Mummy Mode, Mummy II Mode, & Training Mode. yang paling unik dari game ini adalah player dapat melakukan wedding (kayak Ayodance).

            4. Special Force, game keluaran dragonfly ini terbilang masih sangat baru hadir di Indonesia, game yang tampilannya mirip dengan Cross Fire ini mempunyai pilihan karekter pasukan elite dari beberapa negara seperti :  Army Recruit Training Centre (ARTC) pasukan yang berasal dari Australia. - Delta Force         pasukan yang berasal dari negeri paman sam Amerika. - Border Guard Group 9 (GSG-9), pasukan yang berasal dari Jerman, - Republic of Korean Marine Corps (ROKMC) berasal dari Korea. National Gendarmerie Intervention Group (GIGN) pasukan yang berasal dari negara Prancis. -Special Operation Force (SOF) pasukannya Singapore. Special Air Service Regiment (SASR) Australia, - Pasukan Khas Laut (PASKAL) Malaysia, - Shadow Ranger Group (SRG) unknow,- Force Reconnaissance (Force Recon) Amerika, dan yang satu ini bersala dari negeri kita tercinta Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS).
Biar gak jenuh dengan hanya memainkan satu game saja, maka bisa dicoba memainkan permainan tersebut

No comments:

Post a Comment