Wednesday, November 9, 2011

HATI-HATI FAMILY KEY LOGGER

Buat para pecinta game online pasti kecewa banget kalo char kesayangannya di hack/di ambil orang, bisa nangis 7 hari 7 malem tu, apa lagi kalo dah pangkat/level tinggi, coba hitung berapa duit yang dah di keluarin dan bukan waktu 1 hari atau 2 hari aja.
Salah satu program yang bisa dipakai untuk mengetahui ID dan Password kalian adalah FAMILY KEY LOGGER, biasanya modusnya seperti ini :
  1. Sipelaku pinjam char kamu untuk doi mainin dia lalu menyuruh kalian sendiri memasukan ID dan Password kalian kedalam game, karena kalian sendiri yang memasukan ID dan PWnya maka kalian tidak akan curiga kalua dia akan mengambil char  kamu, beberapa menit saja pelaku main dengan char saja dia keluar dari game, lalu menunggu kesempatan  untuk melihat Log yang dibikin oleh Family Key Logger, bisaanya pelaku catat dalam HPnya.(silahkan jangan ditiru).
  2. Operator Net nakal yang suka jual beli char, dia pasang comp yang sering digunakan untuk game online, tinggal tunggu waktunya untuk liat log yang dibuat Family Key Logger, lalu tinggal dipilih-dipilih char yang paling bagus dan laku dengan harga tinggi.
Program ini bahaya bukan hanya untuk game online, tetapi juga untuk semua data-data rahasia, seperti password Facebook, Email atau password untuk dokumen rahasia kita, jadi kita harus waspada pada saat menggunakan computer di rental atau warnet, pastikan tidak dipasang program hacking didalamnya, caranya liat icon di sstray (pojok kanan) program apa saja yang sedang berjalan

Sebenarya program ini berguna untuk orang tua mengawasi kegiatan apa saja yang dilakukan anaknya saat beraktifitas/berselancar dengan internet, jadi saya kasih linknya bagi yang mau download   (jangan disalah gunakan ya)

No comments:

Post a Comment