Saturday, May 5, 2012

Indonesia Jadi Tuan Rumah PBIC Ke 2 2012


Wow, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah PBIC ke 2, walaupun sendang di gempur oleh banyaknya cheater, ternyata animo user/trooper Point Blank tetap tinggi, hal ini yang membuat pihak Kreon dan Zeppeto memilih Indonesia sebagi tuan rumah PBIC ke 2 yang sebelumnya di selengarankan di Korea.

Pertandingan besar kelas dunia yang di ikuti oleh troopers dari 9 Negara setiap Negara akan memberikan Team terbaiknya untuk mengikuti Tournament dan memperebutkan gelar sang juara di International Championship FPS NO.1 Game Online.
Negara yang ikut serta adalah : Indonesia, Thailand, Russia, Brazil, Turkey, Amerika Latin, Amerika Utara, Italy dan Philippines, dan memperebutkan total hadiah sebesar USD $ 30.000.

PBIC ke 2 ini akan diselengarakan di Kota Bandung tepatnya di Trans Studio Bandung, entah kenapa terpilihnya Bandung jadi tempat terselenggaranya event tersebut bukan di Ibu Kota Jakarta?

Yang di sayangkan oleh banyak user Point Blank adalah tidak dapat diatasinya pengguna program ilegal /cheat, dan malah sibuk selalu mengadakan event kompetisi lokal dan puncaknya ada event PBIC ke 2, cepat atau lambat antusias para trooper akan berkurang seiring maraknya pengguna program ilegal/cheat.  


No comments:

Post a Comment