Thursday, July 30, 2015

Ganti Kartu ATM BCA

Setelah sekian lama kartu ATM BCA saya pakai dan sudah mulai jelek/rusak. Niat untuk ganti kartu ATM sebenernya dah lama cuma agak males karena saya pikir untuk menganti kartu ATM yang rusak harus datang langsung ke kantor cabang tempat rekening saya di buat.
Karena kondisi kartu yang sudah sangat parah maka kemarin saya putuskan untuk pergi ke kantor cabang dimana rekening dibuka sekalian mau aktifin internet Banking.

Karena ada beberapa urusan yang niatnya berangkat pagi malah jadi berangkat jam 12 siang panasnya lagi pas pasnya. Diperjalanan kepikiran buat mampir di BCA terdekat untuk nanya apakah bisa aktifin internet banking di BCA teresebut
Tepat masuk pintu Bank saya tanyakan kepada security apakah bisa mengaktifkan internet banking tapi lain cabang pembukannya, eh taunya security langsung kasih nomer antrian bisa katanya, oke untuk aktifin internet banking bisa tapi dalam hati masih bertanya bisa gak ya sekalian ganti kartu ATM

Akhirnya dipanggil juga untuk maju ke CS, CS nya cantik lho, dengan ramah si CS menanyakan ada yang bisa dibantu kemudian saya jelaskan saya ingin mengaktifkan internet banking dan sekaligus menanyak kalau ganti kartu ATM bisa gak di lain cabang, sang CS menjawab bisa yang penting bawa KTP, Buku Tabungan, Kartu ATM, singkat cerita internet banking saya sudah aktif dan kartu lama saya sudah di gunting dan mendapat kartu ATM yang baru dan bisa langsung di gunakan saat itu juga.

Terakhir saya tanyakan kepada CS apakah bisa ganti buku tabungan disini tanpa harus kecabang tempat pembukaan rekening yang penting tidak ada perbedaan nama pengguna

Kalo begini semua tambah mudah ya......

No comments:

Post a Comment