Saturday, September 15, 2012

Cara Memindahkan Data Save (Profil) NSF Underground 2

Buat yang hoby main Need For Speed Underground 2 versi PC, pasti mati-matian untuk menyelesaikan permain ini sampai tamat.

Tapi terkadang ada saja halangnya, sudah hampir tamat tiba PC terkena Virus hingga harus di install ulang atau game eror, nah pasti kecewa berat, karena harus memulai dari awal prmainan.

Untuk itu sebaiknya Data Save di simpan di dalam flash disk atau di pindahkan ke drive lain, karena jika terpaksa harus install ulang OS & NSF U2 dapat dilanjutkan kembali.

Mungkin sabagian masih ada yang belum tau cara memindahkan file Data Save tersebut, berikut adalah cara untuk memindahkan file tersebut :


  1. Hal yang pertama di lakukan adalah merubah Folder Option > View > Show hidden Files and Folders.

  2. Buka Folder Document and Setting, lalu pilih Folder Nama Comp kamu, lalu Pilih Folder Local Setting, selanjutnya Pilih Folder Application Data, terakhir Pilih Folder NFS Underground 2, disitu dapat dilihat folder-folder yang isinya data save sesuai dengan nama profil yang pertama kali dibuat
  3. Tinggal Copy folder tersebut ke FD atau Drive lain
Aman dech tu file dan bisa di lanjutkan dengan mengembalikan file tersebut ke folder semula jika terpaksa harus instal ulang game atau OSnya dan bisa di pindahkan ke computer mana saja yang terinstall NFS U 2

10 comments: